Google Bekerja Keras Untuk Menenangkan Pengguna atas Kontroversi Nama Asli

Google telah mendengar protes masyarakat tentang pembatasan nama dan cara menghapus banyak account Google + pengguna dan bekerja cepat untuk memperbaiki masalah.

Banyak pengguna Google + telah cukup kesal selama beberapa hari terakhir sejak situs jejaring sosial baru mendorong upaya untuk menghapus Google + account yang tidak menggunakan nama asli anggota '.

Beberapa pengguna marah karena mereka ingin menggunakan nama samaran sebagai ukuran privasi dan tidak ingin dipaksa untuk menggunakan nama asli mereka. Lainnya mengeluh bahwa mereka menggunakan nama asli mereka tetapi rekening mereka dihapus juga karena mereka memiliki nama non-tradisional atau nama mereka memiliki karakter bahasa asing.

Pejabat Eksekutif Google + mengatakan mereka telah mendengar keluhan dan mereka bekerja untuk memperbaiki situasi ini.

"Kami telah memperhatikan bahwa banyak pelanggaran kebijakan
umum nama Google + adalah sebenarnya bermaksud baik dan tidak disengaja," tulis Bradley Horowitz, wakil presiden manajemen produk di Google, dalam google + pos . "Jadi kita sedang membuat sejumlah perbaikan - khususnya mengenai bagaimana kita memberitahu para pengguna bahwa mereka tidak sesuai dengan kebijakan Google + dan bagaimana kita berkomunikasi upaya yang tersedia bagi mereka."

Horowitz menambahkan bahwa dalam "hitungan minggu," Google + akan memperingatkan user dan memberi mereka kesempatan untuk memperbaiki nama mereka sebelum mereka diskors dari situs. Situs ini juga akan memberikan bimbingan pengguna tentang bagaimana mereka dapat mengubah nama mereka untuk memenuhi aturan situs.

Dia juga mengatakan Google bekerja membantu pengguna dengan nama account yang sesuai ketika mereka pertama kali mendaftar untuk situs untuk menghindari masalah di waktu berikutnya. Untuk pengguna yang ingin menggunakan nama panggilan untuk membantu teman-teman dan rekan menemukan mereka di Google +, situs akan menawarkan pengguna cara-cara untuk menampilkan informasi tersebut.

"Perubahan yang lebih banyak diharapkan segera datang," kata Horowitz. "Kami tersanjung dan menghargai dukungan dan minat Anda, tim dari individu-individu yang penuh semangat yang peduli akan perawatan dan perbaikan situs ini.."

Dan sementara banyak pengguna meninggalkan komentar positif di bawah posting Horowitz, pengguna yang lain tidak puas.

"Teruslah bekerja besar Tim Google+. Nama palsu tidak memiliki tempat pada layanan ini," tulis salah satu pengguna.

Namun, pengguna lain menulis, "Membantu orang agar sesuai dengan kebijakan yang tidak sesuai dengan cara orang benar-benar menggunakan nama mereka (termasuk nama samaran) di dunia nyata ini tidak memecahkan masalah - itu menunjukkan bahwa Anda belum mengerti masalah . "

Pengguna lain yang frustrasi menulis, "Apa yang saya temukan lebih menarik tentang perdebatan nama adalah bahwa kita yang telah ada di dunia online selama tiga dekade tahu bahwa lebih baik tidak menggunakan nama asli saat berada didunia maya ... "


Semua Artikel di Blog ini boleh dicopy,disalin,dibajak,diketik sendiri, difoto dll asal tetap mencantumkan link http://kumpulantipskomputer.blogspot.com/
 
Copyright 2010 News Tutorials. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates l Home Recordings l Studio Rekaman