Facebook Woos: Pertarungan dengan Google

Meskipun Google meminta perusahaan untuk menunda menggunakan jaringan sosial Google + , saingannya Facebook telah mulai membantu perusahaan mendapatkan tempat berbisnis difacebook.

Pada Selasa malam, situs jejaring sosial terbesar di dunia meluncurkan sebuah halaman baru yang disebut Facebook untuk Bisnis. Yang berisi Bagaimana cara untuk berbisnis, halaman panduan tentang cara terbaik untuk menggunakan halaman situs, iklan, penawaran, plugin sosial dan cerita dari para sponsor.

Halaman ini ditambahkan ke Facebook setelah melihat kelemahan Google di Google+.

"Saya pikir ada beberapa hal penting [ untuk Facebook] untuk mendahului hal ini sebelum Google bertindak juga.kata Zeus Kerravala, analis Yankee Group. " Facebook telah memimpin jauh dengan konsumen, sehingga dapat dengan efektif bersaing dengan Google + untuk bisnis. Jika Facebook mendapat lompatan [di pasar bisnis] , itu berarti membuat mereka semakin memimpin. "

Seorang juru bicara Facebook mengatakan bagaimana membuat halaman yang berfokus untuk membantu usaha kecil membuat jalan mereka sendiri di dunia sosial.

"Facebook [for Business] memungkinkan usaha kecil untuk menciptakan pengalaman sosial yang dahsyat, membangun hubungan yang kuat dan memperkuat pemasaran - dari mulut ke mulut," kata Carley Danau, juru bicara Facebook.

"Kami menciptakan Facebook.com/business untuk membuatnya lebih mudah bagi orang untuk mencapai tujuan dan berkembang."

Facebook Bussiness telah cukup panas dengan menciptakan kehadiran di Google + , yang hampir berumur satu bulan. Meskipun Google + memiliki anggota jauh lebih sedikit daripada Facebook , situs baru ini telah menunjukkan banyak momentum dan telah mengumpulkan gerakan yang signifikan antara konsumen dan bisnis.

Bisnis seperti Ford Motor Company dan Sesame Street menemukan cara baru berbisnis mereka di Google +.

Namun, Google dengan cepat meminta mereka untuk menunda menggunakan situs ini, Google mengakui bahwa percobaan pertama ini adalah ditujukan untuk individu, bukan untuk perusahaan dan organisasi. A business focused site is in the design stage, Google added. Sebuah situs bisnis masih berada dalam tahap desain, Google menambahkan.

Ada banyak hal menarik yang di versi bisnis Google ini.
Pada awalnya, Google mengatakan pihaknya akan merilis versi bisnis pada akhir tahun ini. Hanya beberapa hari kemudian, Google mengatakan akan untuk segera memilih beberapa perusahaan untuk berpartisipasi dalam uji coba lapangan dari versi bisnis dari Google +.
Dan kemudian minggu lalu, Google mengubah sikap lagi dengan mengumumkan rencana untuk mengeluarkan versi bisnis untuk dicoba oleh semua orang di beberapa bulan mendatang.

Kerravala mengatakan ada kasus bisnis yang sangat baik bagi perusahaan untuk terlibat dengan jaringan sosial, meskipun tidak satu pun dari situs top telah membuat mudah untuk melakukannya.
"Saya pikir ada peran untuk jaringan sosial dengan bisnis," katanya.

"Sepertinya halaman "How-to" Facebook akan menjadi sebuah model untuk bisnis di masa depan. " tambah Kerravala

Semua Artikel di Blog ini boleh dicopy,disalin,dibajak,diketik sendiri, difoto dll asal tetap mencantumkan link http://kumpulantipskomputer.blogspot.com/
 
Copyright 2010 News Tutorials. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates l Home Recordings l Studio Rekaman