Google memperkenalkan Google Wallet dan Google Offers


Hari ini Google memperkenalkan Google Wallet dan Google Offers pada sebuah acara di New York City.

Perusahaan tersebut mengatakan pihaknya berencana untuk membawa semua bagian dari retail experience bersama-sama untuk membuat " tomorrow's best shopping experience," kata Wakil Presiden Pemasaran Google, Stephanie Tilenius.

Layanan ini akan menggabungkan kupon dan diskon dan pembayaran pada saat orang membeli barang melalui telepon mereka.

Layanan ini akan bekerja seperti ini: Kupon untuk item atau barang yang akan dibeli, secara teratur akan muncul di telepon Anda, atau item yang ada di toko luar rumah anda akan muncul di telepon dan Anda akan membeli barang secara online. Ketika Anda pergi ke kasir toko, Anda pemberitahuan pada telepon Anda melalui terminal, yang akan menagih kartu Anda. Sementara loyalty points dengan pedagang akan ditambahkan ke telepon Anda. Akhirnya penerimaan akan dikirim ke telepon Anda.

Ponsel pertama yang akan mampu melakukan hal ini adalah Nexus S yang berbasis Android, yang memiliki chip NFC dibuat oleh dalam NXP. chip NFC ini dapat melakukan pembayaran melalui sistem PayPass MasterCard. Sistem ini menggunakan teknologi NFC (near-field communication ). NFC adalah teknologi chip yang, ketika ditempatkan dalam dua perangkat yang berbeda, memungkinkan sejumlah kecil data yang dikirim melalui jarak yang sangat singkat antara mereka. Hal ini dapat mencakup data seperti informasi kartu kredit, info tiket kereta api, dan bar code. Semua ponsel Android nantinya akan berisi chip NFC, kata Google pada acara tersebut.

Google Wallet tidak akan diluncurkan resmi sampai musim panas ini tahun ini, tetapi sementara itu akan ada beberapa uji coba lokal di San Francisco dan New York City sebelum berkembang ke kota-kota lebih. Retailer pertama yang akan bergabung seperti Macy's, Subway, Walgreens, Toys "R" Us,, Bloomingdale's Guess, dan Bagels Nuh. Untuk layanan pembayaran, Google bermitra dengan Sprint, MasterCard, Citi, dan FirstData.

Google Wallet akan mendukung beberapa kartu, Citi dan Mastercard, dan kartu prabayar dari kartu kredit. Merk kartu kredit yang lain akan bergabung kemudian, menurut Telenius. Google mengatakan loading kartu pada ponsel akan lebih aman daripada berkat dompet fisik ,password smartphone dan enkripsi di telepon.

Google juga memperkenalkan Google Offers, sebuah layanan transaksi harian yang akan dikirimkan ke pelanggan melalui e-mail atau ke telepon. Seperti sistem pembayaran, untuk menebus kupon ini pelanggan dapat menunjukkan kasir di toko atau tekan telepon mereka untuk membayar. Penawaran google akan mulai uji coba di San Fransisco dan New York musim panas ini. American Eagle adalah salah satu retailer pertama yang akan mendukung Google Offers.

Akhirnya boarding passed, tiket, dan banyak lagi akan datang ke Google Wallet. Ini adalah "langkah pertama," tegas Tilenius. "Visi ini akan memerlukan waktu memetik hasilnya."

Read more: http://news.cnet.com/8301-31021_3-20066478-260.html#ixzz1NWHARWiz
 
Copyright 2010 News Tutorials. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates l Home Recordings l Studio Rekaman