Bukti Pembayaran Neobux

Akhirnya setelah sekian lama menunggu dan tekun mengklak klik iklan yang disediakan oleh neobux akhirnya terbayar juga kerjaan ane, Tanggal 1 Oktober 2010 (cie kebetulan awal bulan nie) neobux membayar saya $2,605 lewat akun alertpay yang kebetulan sudah terverifikasi dengan sangat mudah...lihat disini caranya

Saya penasaran, karena memang sebelumnya saya tidak pernah mencairkan balance yang ada. Kebetulan bulan september kemarin balance pada akun neobux saya sudah mencapai batas minimal untuk bisa ditarik ke paypal ataupun alertpay (yaitu $2)tapi saya sengaja untuk g langsung menariknya tetapi saya lebihin sedikit biar g nanggung ;).

Saya langsung aja menuju ke langkah untuk menarik uang dari neobux:

1. Klik Tab Payments

2. Pilih tujuan pembayaran, saya memilih alertpay karena sudah terverifikasi

3. Selanjutnya konfirmasi email anda dan anda akan menerima pesan berikut:

4. setelah saya cek akun alertpay saya...jreng.jreng..jreng


Senangnya hatiku turun panas demamku...kini alertpayku sudah terisi ;D

Yang sama terima adalah $2.30 berarti ada potongan sebesar $0.3-Ya g papa lah pengalaman pertama.

Dengan Terkirimnya uang dari neobux ini akhirnya saya percaya dengan yang namanya bisnis online khusunya PTC dan membuat saya berani untuk menulis artikel ini karena saya telah mengalami buktinya sendiri...ternyata cuma modal klak-klik n internet lelet juga bisa menghasilkan $ euy...

Itu saya kerjakan dalam waktu 2 bulan dengan iklan setiap hari pasti 4 iklan (berarti sehari saya dapatin $0.04 atau Rp400)...kalau dilihat-lihat agak lama memang-Tapi itu saya lakuin sendirian loh...dan untungnya neobux punya system referral(istilahnya rekrut anggota gitu)... jadi begini misalkan ada orang yang membuat akun neobux lewat link anda maka orang itu menjadi referral anda dan setiap klik yang dilakukan referral anda itu maka 50%nya masuk kerekening anda juga...jadi jika referral anda punya penghasilan $2 maka akan ada komisi $1 bagi anda karena telah mengajak orang lain mendaftar di neobux bagimana kalau referal anda menghasilkan $100-hmmmm enyak enyak enyak.

Jadi buruan deh daftar di neobux dan cari referral sebanyak-banyaknya...Tapi sebelum nyari yang lain, jadilah referral saya dulu y.

Keuntungan menjadi referal saya:

1. Anda secara tidak langsung telah mengucapkan Terima Kasih kepada para pengelola blog ini karena telah memberikan informasi kepada anda he he he.
2. Anda Diperbolehkan untuk mencopas artikel ini guna mencari referral anda sendiri, dengan kata lain anda mencopas secara legal artikel ini karena telah mendapat izin sebelumnya-dan anda tidak akan disebut pembajak artikel atau penyolong artikel..hayo g enak kan?
3. Anda boleh banyak tanya kepada para pengelola blog ini :)
4. Anda tidak akan dijadikan alat untuk disewa orang luar negeri, jadi enak kan, hitung-hitung memajukan anak bangsa sendiri....

Daftar lewat Banner di bawah ini ya...


Untuk mencari referral lain anda hanya tinggal mengganti banner diatas dengan banner yang ada pada akun anda sendiri.

Ikuti Juga PTC terpercaya yang terbukti membayar yaitu incrasebux dan easyhits4u bux.to
                                                  
Selamat sukses :)
 
Copyright 2010 News Tutorials. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates l Home Recordings l Studio Rekaman