Cara Mudah Memverifikasi akun alertpay hanya dalam waktu 5 menit

Kali ini Kumpulan Tutorial Komputer akan sharing-sharing lagi nie mengenai AlertPay

Sudah Pada Tahu kan Apa itu AlertPay? kalau belum tahu tanya aja ya sama mbah google...he he he soalnya udah banyak kok yang membahas.Kali ini Kumpulan Tutorial Komputer hanya akan membahas AlertPay pada saat proses verifikasinya aje.

Jadi Gini Ceritanya, ane kan lagi iseng ikutan PTC yang namanya neobux, itu lo program untuk menghasilkan recehan dolar di Internet pasti udah pada ikut kan? kalau belum bisa daftar disini. Nah kebetulan tuh akun ane udah mau mencapai batas minimal payout ($2), jadi ane udah g sabar tuh buat nerima pembayarannya. Jadi Metode Pembayaran di neobux ada dua yaitu lewat PayPal dan lewat AlertPay, kebetulan ane baru punya akun di PayPal,itu pun belum terverifikasi karena ane belum punya kartu kredit terus belum sempat juga beli Virtual Credit card (VCC) yang harganya berkisar Rp 70.000 - Rp 200.000 tergantung penjual dan jangka waktu kartunya (agak ribet juga tuh).

Jadi kalau ane setting di neobux buat membayar ane lewat paypal, ane belum bisa narik uangnya kebank lokal donk (kan belum diverifikasi.. hiks). Karena itu ane coba iseng-iseng buat satu akun lagi di AlertPay, yang ane denger n baca2 kalau proses verifikasinya itu lebih mudah daripada PayPal. Pada waktu itu ane baca kalau mau memverifikasi AlertPay cukup Mengirimkan Hasil Scan dari salah satu Identitas diri kita (KTP/SIM/Passport) di tambah lagi salah satu rekening pembayaran (Rekening Listrik/telepon/air dsbg).

langsung deh ane beraniin diri tuk pergi ke situsnya AlertPay  biar bisa buat akun yang terverifikasi supaya ane langsung bisa menikmati recehan dari neobux tu :) sesampainya disana ane langsung bergegas membuat satu akun, ane saranin buat newbie (padahal ane juga masih newbie :) (g papa sama2 belajar kaan?)), buat aja akun yang Personal Pro atau Bussiness soalnya fiturnya lebih lengkap (bisa dipakai untuk jual beli) ketimbang yang Personal Starter (cuma untuk nerima uang aja), Ane sendiri pilih yang Personal Starter soalnya memang untuk kepentingan pribadi n dalam skala yang masih sedang belum sampai tingkat bisnis yang gede banget.

UNTUK MENDAFTAR BISA LANGSUNG KLIK BANNER INI 



Sesampainya di beranda AlertPay ane langsung deh klik tombol SIGN UP n ane langsung isi semua formulir yang tersedia (untuk detil proses pendaftaran bisa download disini). Singkat cerita setelah ane isi isi isi formulir sampai tahap konfirmasi email...sukses deh ane punya akun AlertPay (yang belum terverifikasi), tahap selanjutnya adalah memverifikasi AlertPay ane biar g ada limit pemasukan maupun pengiriman.


Berikut ini adalah Cara/Langkah-Langkah Memverifikasi AlertPay
1. Sign in terlebih dahulu dengan akun yang telah dibuat
2. Masuk Ke Profile lalu cari tulisan Account status
    dan memang akun status kita masih unverified...
3. Untuk memverifikasinya klik tombol Verification, maka akan muncul halaman seperti ini


Pas ane perhatiin ane sempat kaget juga koq pilihan untuk memverifikasi dengan dokumen2 yang sudah ane sebutin diatas koq g ada yah? yang ane lihat lihat lagi-lagi dengan kartu kredit (ngeribetin aje), tapi satu yang mencolok tuh yang bawahnya tu, cuma dengan nomor hp... WUIH manteb tuh, langsung deh ane samber tuh tombol dan apa yang terjadi???

4. Keluar deh halaman inie
Halaman ini untuk memastikan nomor hp yang akan dikirimi sms yang berisi  kode verifikasi.

5. Selanjutnya
klik "Send Validation Code" agar Pihak AlertPay segera mengirimi anda kode verifikasi, setelah kode dikirim lewat sms ke anda, segera submit nomor tersebut di kotak yang sudah disediakan, setelah itu...

6. Eng ing eng
 Akhirnya Akun Ane sudah terverifikasi n Bebas dari yang namanya batas-pembatasan dan proses verifikasinya itu ane lakuin hanya dalam waktu kurang lebih 5 Menit hohohhohohohoohoh

Buruan Deh Daftar N Verifikasi akun AlertPay mu secepatnya sebelum Peraturannya berubah menjadi ribet :) seperti PayPal.

NB: Seandainya anda terbantu dengan artikel ini dan anda ingin segera mendaftar di AlertPay, Mohon mendaftar dengan cara mengklik Banner AlertPay diatas sehingga dengan begitu anda menjadi referral ane sehingga ane punya kesempatan untuk mendapatkan tambahan $10 USD dari AlertPay, (Salin Membantu Istilahnya :) Saya Untung anda pun tidak rugi) + jika anda punya pertanyaan2 bisa tanyakan kepada ane(sebagai referrer anda) dan sebisa ane akan ane JAWAB :)


Sekian dulu
semoga kumpulan tutorial komputer ini bermanfaat :)

selamat mencoba



Anda Datang dengan salah satu Kata Kunci :
Cara Memverifikasi akun alertpay, Cara Mudah Memverifikasi akun alertpay hanya dalam waktu 5 menit, Langkah-Langkah Memverifikasi akun alertpay, Verifikasi Akun AlertPay, Cara Mendaftar AlertPay, Proses Verifikasi AlertPay, Mudah Verifikasi AlertPay, Cepat Verifikasi AlertPay 
Cara Cepat Verifikasi AlertPay, Cara Mudah Verifikasi AlertPay, Langkah Cepat Verifikasi AlertPay, Langkah Mudah Verifikasi AlertPay
 
Copyright 2010 News Tutorials. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates l Home Recordings l Studio Rekaman