Tidak Bisa Klik Kanan Di Mozilla Firefox

Beberapa hari yang lalu saya meng-upgrade browser Mozilla Firefox ke versi 3,6 di komputer saya, sebenarnya proses upgrade berhasil maka saya membuka browser dan mencoba untuk browsing. Aku menyadari ada masalah ketika saya mengklik di setiap link atau ruang kosong atau ada yang di layar, kecuali menu bar dan tab header yang bekerja normal. Jika saya menutup browser dan membuka kembali maka klik kanan bekerja normal untuk beberapa saat dan tiba-tiba kembali tidak bisa.

Bagaimana Cara untuk memecahkan masalah itu?
Masalahnya adalah di Yahoo Toolbar dan masalah ini sudah menjadi masalah pada bulan Juli 2009 ketika Firefox versi 3.5 rilis. Tampaknya antara Firefox versi 3.5 di atas dan yahoo Toolbar tidak kompatibel. Untuk mengatasi masalah ini Anda harus uninstall yahoo toolbar (buka Firefox anda klik tools-> add on kemudian uninstall yahoo toolbar).

Jika Anda masih ingin menggunakan Yahoo Toolbar, anda dapat menghapus browser Mozilla Firefox anda, kemudian instal versi sebelumnya yaitu Mozilla Firefox 3.1


Semoga Kumpulan Tutorial Komputer ini bermanfaat
 
Copyright 2010 News Tutorials. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates l Home Recordings l Studio Rekaman